Wanita cantik ini ternyata laki laki

November 9, 2015

Wanita cantik ini ternyata laki laki inilah pemenang Miss transgender
Miss transgender Miss transgender

Pernahkah Anda menyangka wanita Cantik ini Adalah seorang laki-laki?. Pembaca Cahyailmu.com Dikutip dari harian analisa Trixie Maristela menangis sejadi-jadinya saat dinobatkan sebagai pemenang pada Jumat (6/11) lalu sementara itu, Valesca Dominik Ferraz dari Brasil dan Sopida Siriwattananukoon dari Thailand dinobatkan sebagi runner-up pertama dan runner-up kedua dalam ajang miss internasional Queen transgender seperti yang dilansir dari laman Dailymail, Senin (9/11).
Miss transgender


Kontestan transgender dari 17 negara berkompetisi untuk ajang kecantikan Miss International Queen tahun ini di Pattaya City, Thailand. Ajang ini merupakan kontes paling bergengsi dari komunitas transgender dan tahun ini Miss Filipina membawa pulang mahkota paling bergengsi tersebut.

“Alasan mengapa saya ingin bergabung dalam ajang Miss International Queen 2015 adalah karena saya percaya pada visi kedepan dari semua komunitas trasgender untuk mengambil tempat dalam kontes kecantikan internasional dan saya ingin menjadi bagian dari itu,” ungkap Trixie dalam sebuah video saat kompetisi tersebut berlangsung.

Trixie merupakan Miss Filipina kedua yang berhasil membawa pulang mahkota dari ajang tersebut setelah Kevin Balot pada tahun 2012 lalu. Lulusan sastra Eropa dari University of the Philippines ini juga pernah memenangkan kontes Miss Gay Manila di Filipina tahun ini.

Menggunakan gaun malam berwarna merah dan lipstick merah cerah, Trixie yang bersaing dengan 26 kontestan lain ini menerima mahkota berkilau, tropi emas dan juga penghargaan tertinggi dari komunitas transgender dari seluruh dunia.

Miss International Queen adalah ajang yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2004. Ajang ini membuka kesempatan bagi komunitas transgender di usia 18 sampai 36 tahun yang akan dan sudah operasi gender untuk bersaing dalam kontes ini. Tahun lalu hadiah untuk kontes ini adalah uang tunai sebesar $12500 atau Rp. 170 juta dan operasi plastik gratis.

Sama seperti kontes kecantikan intenasional lainnya, peserta dalam kontes ini juga diwajibkan untuk mengenakan pakaian renang, gaun malam serta pakaian tradisional dari negara mereka masing-masing.

Related Post

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *