Tips trik mengembalikan tombol bintang di Twitter yang hilang

November 4, 2015

Tombol “Bintang” di Twitter Menghilang, Begini tips trik Cara Mengembalikannya

Tombol “Bintang” di Twitter Menghilang, Begini tips trim Cara Mengembalikannya Tombol “Favorite” di Twitter dengan logo bintang telah digantikan dengan tombol Like dengan logo hati. Banyak pengguna Twitter yang kecewa dengan langkah Twitter ini.
Untuk yang benar-benar tidak nyaman dengan perubahan ini bisa mengembalikan tombol lama di linimasa pribadi. Bagaimana caranya?
Seorang pengguna bernama Reed Kavner membuat extension untuk browser Chrome “Fav Forever”, yang bisa mengganti tampilan logo hati menjadi logo bintang saat membuka Twitter dengan browser Google ini. Tentu saja trik ini hanaya bisa dilakukan di browser Chrome.

Untuk memasang extension tersebut, kunjungi Chrome Webstore di tautan berikut ini,

Tips trik Cahyailmu.com

Cahyailmu.com

lalu klik tombol biru Add to Chrome di pojok kanan atas.
Extension akan dipasang dan tampilan logo hati di Twitter yang dibuka dengan Chrome akan berganti menjadi ikon bintang seperti berikut ini.
Namun ikon tersebut hanya mengubah tampilan logo hati menjadi bintang saja. Notifikasi yang ditampilkan Twitter jika ada yang memberikan like ke posting kita tetap ditulis dengan kata “like”, bukan “favorite” seperti dulu lagi.
Ikon bintang ini hanya muncul di browser Chrome, karena merupakan ekstensinya. Pengguna dengan browser lain tetap melihat tombol hati, begitu pula di Chrome versi mobile.


 

Related Post

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *