Tabung elpiji 5.5kg baru pertanian warna pink

October 21, 2015

Ibu-ibu Pecinta warna pink sekarang pertanian meluncurkan tabung warna pink

 

 

Pembaca Cahyailmu.com. cahyailmu.com. Sekarang tabung gas lebih unyu cahyailmu.com Dikutip dari harian analisa Jakarta, (Analisa). PT Pertamina (Persero) rencananya pada Jumat (23/10/2015) akan meluncurkan tabung gas ukuran terbarunya dengan berat 5,5 kg. Uniknya warna tabungnya ini terlihat unyu yakni berwarna pink.

“Rencananya 23 Oktober diluncurkan,” kata Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang, kepada detikFinance, Rabu (21/10). Bambang mengatakan, tabung gas tersebut lebih spesial karena warnanya lebih unyu yakni berwarna ungu.

“Warnanya pink, kenapa? Agar terkesan penuh perhatian dan menghangatkan cinta keluarga,” katanya.

Bambang menambahkan, tujuannya meluncurkan tabung gas dengan berat 5,5 kg salah satunya memberikan pilihan kepada masyarakat.

“Masyarakat lebih banyak pilihan. Apalagi tabung ini tidak disubsidi pemerintah, sehingga tidak memberatkan negara, tapi harganya pas di kantong masyarakat,” tutup Bambang.Kelebihan Elpiji Pink Direktur Pemasaran Pertamina, Ahmad Bambang mengungkapkan, setidaknya ada 3 keunggulan tabung elpiji terbaru pertamina ini, pertama lebih aman.

“Lebih aman karena memiliki katup ganda DSVS, sehingga mencegah kebocoran dan ada segel hologram untuk menjamin isi, tidak ada lagi ditemukan tabung isinya tidak sesuai ukuran,” ucap Bambang kepada detikFinance, Rabu (21/10).

Selain lebih aman, kata Bambang, keunggulan lainnya yakni lebih nyaman, karena dengan ukuran 5,5 kg lebih mudah dibawa.

“Bahkan ada layanan antar melalui contact Pertamina di nomor telepon 500-000,” ucapnya.

Terakhir, harganya lebih terjangkau.

“Untuk awal, harganya masih promosi Rp70.000/tabung,” tutupnya un

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *