Smartfren meluncurkan Internet tanpa kuota

November 4, 2015

Pembaca Cahyailmu.com yang suka. Gratis seperti saya ini merupakan kabar gembira bagi para surfer. Internet dikutip dari majalah cip Smartfren pada akhirnya kembali meluncurkan sebuah paket yang mungkin akan membuat para penggunanya akan merasa senang. Pasalnya, selama ini para pengguna smartphone masih terbatas dengan kuota yang mungkin akan sulit untuk melakukan download game atau aplikasi pada toko aplikasi macam Google Play. Dan saat ini, Smartfren meluncurkan Paket Super Unlimited pada tanggal 2 November 2015 yang bertempat di Kafe Pisa Menteng.

Walaupun begitu, jangan senang dulu. Cukup banyak syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Smartfren untuk paket Super Unlimited tersebut. Pertama, harga dari paket ini adalah Rp 300.000 jika nomor yang dimiliki bukanlah pasangan bundling dari smartphone Andromax 4G atau pun Hisense PureShot. Untuk yang memiliki nomor bundling, paket ini hanya dapat dinikmati dengan harga Rp 75.000 saat kartu tersebut terpasang pada smartphone Andromax 4G-nya.

Syarat berikutnya adalah paket ini tidak boleh digunakan untuk melakukan download pada layanan P2P seperti Torrent. Penggunaan untuk tethering pun dibatasi serta melakukan download dengan jumlah besar dan file tertentu juga akan dimonitor. Sayangnya, sanksi yang diberikan oleh Smartfren pun belum jelas karena mereka akan mempelajari bagaimana para pelanggan menggunakan layanan datanya.

Layanan data tanpa kuota ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Smartfren yang sudah memenuhi syarat tersebut di atas. Apakah Anda berminat untuk mencobanya?

Related Post

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *