Samsung Galaxy J2 didalam smartfren

November 4, 2015

Samsung Galaxy J2 didalam smartfren

Pembaca Cahyailmu.com ada yang pengguna Smartfren? Dikutip dari media antara wes. Smartfren padukan 4G LTE dengan Samsung Galaxy J2
Smartfren meluncurkan produk bundling dengan Samsung, yang memadukan perangkat dengan teknologi 4G, Galaxy J2, dengan kartu internet Smartfren 4G LTE Advanced, di Jakarta, Rabu (4/11/2015). (ANTARA News/ Arindra Meodia). Jakarta (ANTARA News) – Smartfren bekerja sama dengan Samsung menghadirkan perangkat dengan teknologi 4G, Galaxy J2, yang digabung dengan kartu internet Smartfren 4G LTE Advanced.

“Ini adalah momen di mana Smartfren sebagai operator bekerja sama dan membuka diri dengan brand global Samsung,” kata Head of Marketing & Corporate Strategy Smartfren Roberto Saputra, di Jakarta, Rabu.

“Kami percaya device sangat penting untuk teknologi 4G. Kami melihat hambatan bagi pengguna adalah harga, namun saya yakin kerjasama ini dapat menjadi solusi,” sambung dia.

Lebih lanjut, Roberto mengatakan bahwa langkah tersebut diambil untuk mendorong pertumbuhan adopsi perangkat 4G dan membantu pemerintah meningkatkan penetrasi jaringan 4G di Indonesia. Dengan pembelian Samsung Galaxy J2, pelanggan akan dapat menikmati layanan 4G LTE Advanced dengan bonus paket data sebesar 4,5GB (1,5GB kuota data reguler dan 3GB internet malam) yang berlaku selama 7 hari setelah aktivasi.

Dengan isi ulang Rp100.000, pelanggan akan mendapatkan total kuota data 19 GB dengan perincian (5GB kuota reguler, 12GB kuota malam, dan 2GB kuota bonus). Menariknya Bonus kuota 2GB juga akan dinikmati pelanggan setiap melakukan isi ulang Rp 100.000 selama 12 kali dalam satu Tahun . ada yang tertarik?

Samsung Galaxy J2 mengusung layar 4,7 inci QHD Super Amoled yang dipersenjatai prosesor Quad A53 1,2 GHz Exynos, RAM 1GB dengan kapasitas ROM 8GB.Pilihan warna yang ditawarkan adalah hitam dan putih. Selain itu, Samsung Galaxy J2 dapat digunakan di jaringan Band 5 (850 Mhz) dan/ atau Band 40 (2300 Mhz). Tidak hanya itu, perangkat tersebut juga didukung kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP, serta dual sim card.

Sayangnya, penggabungan (bundling) Smartfren dengan Samsung Galaxy J2 itu tidak mendukung jaringan suara.

“Tidak tersedia untuk voice, hanya jaringan data. Untuk itu, silahkan menggunakan slot kedua,” kata Head of Smartphone Smartfren, Sukoco Purwokardjono.

Produk bundling Smartfren 4G LTE Advanced dengan Samsung Galaxy J2 tersebut ditawarkan dengan harga Rp 1.999.000, dan dapat diperoleh di Galeri Smartfren, Samsung Store, serta jaringan distribusi Erafone.

Related Post

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *