Novel pdf Khalil Gibran- Pasir dan buih

October 16, 2015

Novel pdf Khalil Gibran- Pasir dan buih

Informasi bibliografi

Novel pdf Khalil Gibran- Pasir dan buih

Novel pdf Khalil Gibran- Pasir dan buih

Judul     Pasir dan buih

Seri Pustaka Puisi

Penerbit              Pustaka Jaya, 1996

ISBN      9794190470, 9789794190470

Tebal     85 halaman

 

review buku Novel pdf Khalil Gibran- Pasir dan buih

Bertemu lagi dengan saya cahyailmu.com . Siapa sih yang ngak kenal dengan khalil gibran? Dia dalah seorang pujangga ternama di indonesia di tahun 70an . bahkan semakin di populerkan dalam film ada apa dengan cinta ketika ranga sangat menyukai kahlil gibran. Memamng karya kahlil gibran mampu menghipnotis banyak orang termasuk saya ketika di bangku SMP sangat mengandrungi karya ini. Berikut beberapa cuplikan karya Novel pdf Khalil Gibran- Pasir dan buih

Berikut ini adalah beberapa ungkapan kata kata cinta dari khalil gibran yaitu pujangga terkenal dari akhir abad 20 yang hingga kini masih tersohor karena puisi dan sajak cinta karangannya.Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah lebih berharga daripada banyak pengetahuan namun tak ada tindakan apapun. (Khalil Gibran)

Segala sesuatu yang dicintai anak-anak akan terus dikenang di dalam relung hati manusia sampai tua. Hal yang paling indah adalah bahwa jiwa kita tetap berkelana di atas tempat-tempat yang dulu pernah kita singgahi (Khalil Gibran)

Selamatkan aku dari dia yang tidak mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran itu menyakiti; dan dari orang yang berperilaku baik tetapi berniat buruk; dan dari dia yang memperoleh nilai dirinya dengan mencela orang lain. (Khalil Gibran)

Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak membuangnya sampai aku mendengar suara cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap untuk berpetualang” (Khalil Gibran

Pabila cinta memanggilmu… ikutilah dia walau jalannya berliku-liku… Dan, pabila sayapnya merangkummu… pasrahlah serta menyerah, walau pedang tersembunyi di sela sayap itu melukaimu…” (Khalil Gibran)

A little knowledge that acts is worth infinitely more than much knowledge that is idle. (Khalil Gibran)

Ada orang mengatakan padaku, “Jika engkau melihat ada hamba tertidur, jangan dibangunkan, barangkali ia sedang bermimpi akan kebebasan.” Kujawab,”Jika engkau melihat ada hamba tertidur, bangunkan dia dan ajaklah berbicara tentang kebebasan.” (Khalil Gibran)

Aku akan berjalan bersama mereka yang berjalan. Kerana aku tidak akan berdiri diam sebagai penonton yang menyaksikan perarakan berlalu. (Khalil Gibran) yuk kita bernostalgia dapatkan novelnya disini

download novel-pdf-khalil-gibran-pasir-dan-buih/

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *