Novel Pdf Agatha Christie Pembunuhan Di Lorong (Murder In The Mews, 1979)

November 3, 2015

Novel Pdf Agatha Christie Pembunuhan Di Lorong (Murder In The Mews, 1979)

Novel Pdf Agatha Christie Pembunuhan Di Lorong (Murder In The Mews, 1979)

Novel Pdf Agatha Christie Pembunuhan Di Lorong (Murder In The Mews, 1979)

Judul Pembunuhan di Lorong
Penulis: Agatha Christie
Edisi cetak ulang
Penerbit Gramedia Pustaka Utama, 1997
ISBN 979222968X, 9789792229684
Tebal 352 halaman

RESENSI

Pembaca Cahyailmu.com pecinta buku berikut reviews saya tentang plot cerita PEMBUNUHAN DI MEWS, Agatha Christie koleksi bacaan saya.
Pertama kali novel ini diterbitkan dalam bahasa inggris pada tahun 1937

Diterbitkan sebagai e-book bahasa inggris di Amazon pada tahun 2010, ISBN 978-0-00-742251-7 sedangkan versi cetak bahasa indonesia diterbitkan Gramedia

Sinopsis cerita ini adalah seorang wanita memegang pistol di tangan kanannya berhasil menembak dirinya sendiri di pelipis kiri? Apa hubungan antara penampakan hantu dan hilangnya rencana rahasia militer? Bagaimana peluru yang menewaskan Sir Gervase menghancurkan cermin di bagian lain dari ruangan? Hercule Poirot dihadapkan dengan kasus membingungkan – Pembunuhan di Mews,

Pembunuhan di MEWS. Penyelidikan bunuh diri yang mencurigakan yang diawali dengan Hercule Poirot dan temannya Inspektur Japp dari Scotland Yard berjalan pulang bertemu Fawkes setelah bertemu untuk makan malam. Mereka berspekulasi bahwa semua kebisingan dari petasan bisa menyamarkan laporan pistol, dan bahwa pembunuhan bisa dengan mudah terdeteksi.
Keesokan paginya seorang wanita muda ditemukan tewas di flatnya, ditembak, tampaknya bunuh diri. Japp mengundang Poirot untuk bergabung dengannya di penyelidikan.

Peluru yang membunuh Gervase Chevenix-Gore menghancurkan cermin.
Hercule Poirot menerima panggilan mendesak dari “baronet terakhir”, Gervase Chevenix-Gore dan menangkap dengan teman lamanya Mr Satterthwaite untuk belajar apa yang dia dapat tentang baronet itu. Dia mengetahui bahwa Chevenix-Gore sangat kaya, sangat arogan, sangat eksentrik dan yang terakhir dari garis keturunannya.
Ketika Hercule Poirot tiba untuk makan malam dan Sir Gervase tidak muncul ketika gong makan malam terdengar, ia menyadari ia sudah terlambat. Sir Gervase sudah mati.
Sepertinya bunuh diri tapi poin cermin hancur mengarah lain.

Hercule Poirot duduk di pantai menonton Byplay antara sunbathers.mValentine Chantry, baru-baru ini menikah untuk kelima kalinya, menggoda dengan kedatangan baru, Douglas Emas, saat mengirim suaminya sendiri off pada tugas-tugas kecil.
Sebagai liburannya berlangsung, Poirot menemukan apa yang terjadi agak menyedihkan.
Ketika Valentine Chantry meninggal interpretasi dari acara kejahatan yang lain telah melihat apa yang mereka ingin melihat, bukan cara dia melihatnya.Saya melihat bagaimana akut Hercule Poirot mengamati orang lain, dan bagaimana ia sering menafsirkan hal yang sangat berbeda.

Tanggal 5 November dinyatakan sebagai hari Guy Fawker di Inggris, untuk memperingati penangkapan atas Guy Fawker yang bermaksud meledakkan gedung parlemen pada tahun 1605. Tanggal 5 November 1979, disela sela letusan kembang api perayaan, letusan pistol jenis webley 25 telah menewaskan Barbara Allen. Inspektur Japp yang menangani kasusnya menyimpulkan sebagai kasus bunuh diri, namun tak seyakin itu. Poirot kemudian dimintai bantuan. Ini memang sepertinya kasus bunuh diri, tetapi ada banyak tangan tangan yang bermain di lokasi kejadian, untuk tujuan tertentu….

Adalah Jane Plenderleith, teman se-apartemen Barbara, yang dianggap menjadi saksi kunci kasus ini. Jane yang cerdas dan cekatan bukan wanita yang gampang dipatahkan. Poirot harus bekerja lebih keras dengan menelusuri masa lalu Barbara. Masa lalu lah yang menjadikan kasus ini perlahan lahan menjadi terang benderang. Sampai titik tertentu Jane tak lagi bisa membantah argumen argumen Hercule Poirot. Namun, tunggu dulu, benarkah Jane bersalah?

Novel ini terdiri dari empat kisah yang berbeda dari seorang Hercule Poirot. Disamping pembunuhan di lorong, masih terdapat pencurian aneh, cermin mayat, dan segitiga di Rhodes. Pada novel kali ini, kerasa banget kalau Hercule Poirot berada di ujung karirnya, dia mau pensiun.

Mau tau ceritanya silahkan Download novel pdf bahasa Indonesia secara free gratis yang disini.

Filename:novel pdf murder in the mews – Agatha Christie.pdf
Size: 726 KB

MIRROR 1(usercloud)



MIRROR 2(dailyupload)

MIRROR 3 (tusfiles)

Related Post

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *